Ngebut, Mobil Mewah Naik Trotoar Hingga Tabrak Lampu Merah

Bagikan Bagikan
Evakuasi mobil mewah yang menabrak trotoar (Foto: Satlantas Polres Mimika)

SAPA(TIMIKA) – Sebuah mobil Honda Mobilio PA 1409 MN warna merah, naik ke atas trotoar lalu menabrak traffic light yang ada di pertigaan Jalan Cenderawasih-Budiutomo, Selasa (21/1/2020).

Akibat kejadian tersebut, tiang traffic light langsung roboh dan rusak parah hingga mempengaruhi traffic light lainnya yang ada di sekitaran tersebut. 

Pantauan Salam Papua, traffic light di pertigaan Jalan Budi Utomo-Cenderawasih tidak berfungsi sehingga membuat pengendara mobil maupun motor mesti berhati-hati. Selain itu, terlihat robohan traffic light masih berada di tempat kejadian perkara (TKP) dan menyita perhatian pengendara yang lewat.

Kasat Lantas Polres Mimika AKP Viky Pandu Widhapermana mengatakan bahwa, pihaknya saat ini sedang menangani kecelakaan tersebut. bahkan mobil mewah itu sudah dievakuasi di Satlantas Polres Mimika Jalan Budi Utomo.

Traffic light yang roboh akibat ditabrak (Foto : Satlantas Polres Mimika)

“Pengemudinya masih muda. Yakni JPJ (22). Tidak punya SIM.  Kita sudah amankan ke kantor lantas Polres Mimika. kondisinya pun tidak mengalami luka,” ujarnya saat dihubungi Salam Papua, Selasa (21/1/2020).

Kasat lantas yang diketahui sedang berada di luar daerah, itu menjelaskan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi lantaran YPJ (22) dalam kondisi mabuk akibat minuman keras (miras) berkendara dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Budi Utomo hendak belok kanan tujuan Jalan Cenderawasih Tiga Raja dan menabrak trotoar hingga mengenai lampu merah hingga rubuh.

“Sementara mobilnya mengalami kerusakan pada Body bagian depan dan samping kanan dan kiri. Akibat kecelakaan ini menyebabkan kerugian mencapai Rp.40 Juta,” imbuhnya. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment