PDAM Jayapura Sediakan Keran Air Siap Minum Untuk PON XX

Bagikan Bagikan
Dirut PDAM Jayapura Entis Sutisna. (Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura akan menyediakan keran air siap minum di beberapa titik menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada 2020 di Provinsi Papua.

Direktur Utama PDAM Jayapura Entis Sutisna kepada Antara di Jayapura, Senin, mengatakan penyediaan keran air siap minum ini untuk mendukung PON dan membantu pemerintah daerah bersama masyarakat mengurangi sampah plastik.

"Untuk sementara, akan ada dua titik yang segera diresmikan penggunaannya yakni di Main Hall Kantor Walikota Jayapura dan GOR Waringin Kotaraja," katanya.

Menurut Entis, selanjutnya akan disiapkan dan dibangun kembali keran air siap minum di empat titik, di mana dua di antaranya di area sekolah dan dua lainnya di kawasan tempat ibadah.

"Untuk dua titik di kawasan tempat ibadah, kemungkinan dibangun masing-masing di gereja dan masjid," ujarnya.

Dia menjelaskan penyediaan keran air siap minum ini adalah salah satu bentuk program Tanggung jawab Sosial Perusahaan (CSR) PDAM kepada masyarakat.

"Jadi selain menyediakan air bersih, kami juga ingin memberikan nilai sosial bagi masyarakat melalui program CSR ini," katanya lagi.

Entis menambahkan pihaknya juga akan mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga ke depan apa yang disediakan oleh PDAM dapat dimanfaatkan dengan baik. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment