Percepat Pembangunan, Bupati Perintah Pertanahan Lunasi Lahan Yang Hambat Pembangunan

Bagikan Bagikan
Bupati Mimika, Eltinus Omaleng Serahkan SK Plt Kepada Nicholaas Kuahaty sebagai Plt Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Mimika

SAPA (TIMIKA)- Bupati Mimika,Eltinus Omaleng perintahkan Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Mimika segera menyelesaikan lahan- lahan yang belum terselesaikan yang menghambat pekerjaan.

Plt Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Mimika, Nocholaas Kuahaty pada Rabu (15/1/2020) mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika komitmen melunasi lahan- lahan yang bermasalah, terutama lahan pembangunan yang menjadi prioritas pemerintah. 

Dijelaskn, sesuai dengan permintaan Bupati semua lahan yang belum dilunasi mulai dari Jalan Cendrawasih hingga Kuala Kencana harus diselesaikan, sehingga tidak menghambat proses pekerjaan, karena Jalan Cendrawasih merupakan jalan utama dan menjadi pembangunan prioritas.

“Tahun ini (2020), pemerintah akan bereskan masalah lahan yang belum terselesaikan, terutama lahan yang berkaitan dengan pembangunan jalan, sehingga pekerjaan jalan tidak ada lagi hambatan,’ tambahnya. 

“Sebelum pekerjaan tersebut di lakukan tender atau kontrak, kita pastikan sebelum pekerjaan dilaksanakan oleh OPD terkait, masalah lahan sudah clear,” ujarnya lagi. 

Karena yang terjadi selama ini, banyak pekerjaan yang tidak berjalan baik karena adanya hambatan, lahan yang belum terselesaikan, sehingga pada tahun ini Pemkab seriusi untuk selesaikan masalah tersebut tidak menghambat pekerjaan dan pekerjaan dapat terselesaikan dengan cepat. (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Dupa88 juga memberikan banyak Promo Bonus Istimewa yang tiada duanya antara lain :
    - Welcome Cashback 100 % ( kalah Perdana di ganti 100% ) - Bonus Hadir
    - Bonus New Member 100 % hingga IDR 2.000.000,- - Cashback Mingguan Terbesar 7 %
    - Bonus Next Depo Yang Bisa di Klaim berkali-kali hingga IDR 1.000.000,-
    Dan masih Banyak Lagi...
    langsung join di https://bit.ly/2seQ1PE
    di tambah lagi deposit sekarang bisa menggunakan OVO, langsung saja daftarkan diri anda dan raih bonusnya.
    bila ada keluhan langsung hubungi CS kami yang melayani anda 24 jam nonstop !!!

    BalasHapus