Polsek KPL Jayapura Amankan Puluhan Botol Minuman Beralkohol

Bagikan Bagikan
Puluhan botol minuman keras jenis Whisky Robinson yang berhasil disita oleh Polsek KPL Jayapura di atas KM Cantika Lestari 77 tujuan memberamo Raya ketika Embarkasi di Pelabuhan Laut Jayapura, Papua. (Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura mengamankan puluhan botol minuman beralkohol dari Kapal Motor (KM) Cantika Lestari 77 tujuan Kabupaten Mamberamo Raya.

Kapolsek KPL Jayapura Iptu Enis M Romory di Kota Jayapura, Papua, Rabu, mengatakan sebanyak 35 botol minuman keras jenis Whisky Robinson diamankan dan disita dari kapal perintis tersebut.

"Iya, pada Selasa (14/1) pagi, personel Polsek KPL Jayapura saat patroli menemukan dan mengamankan 35 botol minuman keras jenis Whisky Robinson yang coba diselundupkan di pelabuhan konvensional lama Jayapura," katanya.

Menurut dia, saat kapal perintis KM Cantika Lestari 77 sedang melakukan embarkasi penumpang, Wakapolsek KPL Iptu H Ahmad bersama sejumlah personel melaksanakan patroli dan pengamanan.

"Saat itu personel merasa curiga dengan tas warna cokelat yang ada di dalam kapal, sehingga melakukan pemeriksaan dan didapati dua karton yang berisikan minuman keras jenis Whisky Robinson," katanya.

Ia menduga pemilik puluhan botol minuman keras itu merupakan calon penumpang KM Cantika Lestari 77 dengan tujuan Mamberamo Raya.

"Untuk barang bukti telah diamankan di Mapolsek KPL Jayapura, sedangkan pemiliknya tidak berada di lokasi, kemungkinan telah mengetahui adanya patroli," katanya. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment