Rawan Jambret dan Begal, Polres Mimika Tingkatkan Strong Point

Bagikan Bagikan
Anggota Polres Mimika melaksanakan strong point malam hari (Foto: Istimewa)

 SAPA (TIMIKA) – Maraknya kejahatan jalanan seperti jambret dan begal akhir-akhir ini membuat aparat kepolisian semakin meningkatkan keamanan. Salah satunya yakni diberlakukannya strong point pagi dan malam.

Wakapolres Mimika Kompol I Nyoman Punia mengatakan, strong point merupakan upaya Polres Mimika untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

“Selain Bhabinkamtibmas, kita juga hadirkan sosok polisi di tengah-tengah masyarakat melalui strong point. Ini rutin kita lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya saat ditemui di kantor pelayanan masyarakat Polres Mimika, Selasa (21/1/2020)

Sesuai kebijakan Kapolres Mimika AKBP I G. G Era Adhinata, Nyoman mengatakan, strong point khususnya malam hari melibatkan para personel dari Satintelkam hingga Satreskrim Polres Mimika dengan berpakaian dinas.

“Sekarang ini, malam hari yang tetap jadi atensi kita. Untuk bagian intel dan reskrim tetap terlibat dalam giat strong point, dengan tetap gunakan pakaian dinas supaya masyarakat juga tahu bahwa ada sosok polisi yang hadir. Intinya kami (Polisi red) tetap ada untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelas Wakapolres. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment