Tim SAR Biak Numfor Evakuasi Dua Korban Selamat Perahu Motor Terbalik

Bagikan Bagikan
Dua penumpang perahu motor terbalik ditemukan selamat dievakuasi kapal SAR KNWibisana. (Foto-Antara)

SAPA (BIAK) - Operasi tim SAR Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kabupaten Biak Numfor, Papua berhasil mengevakuasi dua korban perahu motor yang terbalik di perairan Kurudu,Yapen Timur, Kabupaten Yapen Kepulauan dalam keadaan selamat melalui kapal KN Wibisana, Sabtu sore jam 16.00 WIT.

"Empat dari korban perahu motor terbalik hingga saat ini sudah tiga orang ditemukan selamat dan satu korban lain atas nama Yan R masih dalam pencarian," ungkap Kepala Kantor SAR Biak, Melkianus Kotta dalam keterangan tertulis di Biak, Sabtu malam.

Ia menyebutkan, dua korban perahu motor terbalik di perairan Kurudu Yapen sudah dievakuasi tim SAR ke Serui untuk penanganan lebih lanjut.

Sedangkan satu korban lagi bernama Yan R yang keberadaannya belum diketahui, menurut Melkianus Kotta operasi pencarian dilSAR akan dilanjutkan pada Minggu pagi (12/1).

"Kegiatan operasi pencarian SAR melibatkan tim SAR Biak, pos SAR Serui, kapal KN Wibisana,Rib SAR, Speedboat serta fasilitas pendukung operasi lainnya," ungkap Melkianus Kotta.

Berdasarkan data perahu motor bertenaga mesin PMT 15 PK dengan membawa empat penumpang yakni Sanker, Hariono,Sakheus R serta Yan R terbalik di perairan Kurudu, Yapen Timur, Kabupaten Yapen Kepulauan pada, Jumat (10/1).(Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Udah tau belum kalo main game bisa dapet hadiah jutaan rupiah?
    Buruan gabung di bola165,co mainkan game nya dan bawa pulang hadiah nya.

    BalasHapus