Bupati Mimika Larang Kepala Kampung Gunakan Dana Desa Untuk Kawin Lagi Dengan 02

Bagikan Bagikan
133 Kepala Kampung Yang dilantik Oleh Bupati Mimika, Eltinus Omaleng. (Foto: SAPA/Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) -  Melantik secara resmi 133 kepala kampung di Kabupaten Mimika, pada Senin (24/2/2020) Bupati Mimika Eltinus Omaleng melarang Kepala Kampung menggunakan dana desa untuk kawin lagi. 

"Saya ingatkan, Dana Desa digunakan untuk pembangunan desa, jadi diharapkan dana desa betul digunakan untuk pembangunan kampung dan pembangunan masyarakat di kampung, " ungkap Omaleng saat memberikan arahan.

Bupati Omaleng dalam kesempatan itu, menegaskan kepada para Kepala kampung untuk tidak menggunakan anggaran dana desa untuk kawin lagi.


"Jangan sampai dana desa itu digunakan untuk kawin lagi dengan kosong dua atau semacamnya. Tetapi gunakan dana desa dengan transparan kepada semua masyarakat kampung," tutur Omaleng.

"Kerja dengan  baik dan bangun masyarakat kampung, karena Kepala Kampung sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Daerah, " ujarnya. (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:


  1. Join hanya Rp.10.000,dan menangkan hingga 100an juta rupiah..!! transaksi yang cepat dan mudah, pelayanan 24 jam yang ramah dan profesional. Oleh karena itu segera daftarkan diri Anda bersama situs terpercaya dan ajak rekan-rekan Anda! Terima kasih sudah memilih situs terpercaya sebagai tempat bermain Anda.
    www.wongpoker.club

    ReplyDelete