Gugur Saat Kontak Tembak Dengan KKB, Bharada Doni Priyanto Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa

Bagikan Bagikan
Bharatu Anumerta Doni Priyanto (Foto: Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw mengatakan almarhum Bharada Doni Priyanto, anggota brimob yang gugur saat kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Zipa Bera, Opitawak Distrik Tembagapura, dianugerahi pangkat setingkat lebih tinggi yakni menjadi Bharatu Anumerta.

“Atas jasanya, almarhum kita naikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi Bharatu Anumerta Doni Priyanto. Sekali lagi kami turut berduka cita,” ujarnya saat ditemui di bilangan Jalan Cenderawasih SP3, Sabtu (29/2/2020).

Bharatu Anumerta Doni Priyanto gugur akibat terkena tembak KKB kelompok Kali Kopi dan kelompok yang melakukan penyanderaan terhadap tiga guru beberapa waktu lalu.

“Kelompok Kali Kopi. Ada beberapa kelompok di Tembagapura sudah bergabung dengan kelompok yang melakukan penyanderaan terhadap guru. Sampai saat ini tim sudah turun untuk melakukan penegakkan hukum,” jelas Kapolda.

Diketahui, saat ini jenazah Bharatu Anumerta Doni Priyanto telah berhasil dievakuasi ke RSUD Mimika untuk selanjutnya akan diterbangkan ke Jakarta. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. BANYAK PROMO NEW Hanya di DUPA88.co website judi online terpercaya yang berani memberi anda kemenangan dan terpercaya!!
    Daftarkan dirimu segera dan langsung bermain dan dapatkan macam bonus promo.http://dupa88.co/promotion

    ReplyDelete