KPP Pratama Gelar Tax Gathering Dengan Memberikan Penghargaan Kepada WP

Bagikan Bagikan
Semua unsur berfoto bersama dalam kegiatan tax gathering KPP Pratama Mimika. (Foto: SAPA/Kristin)

SAPA (TIMIKA) - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Timika menggelar Tax Gathering dengan tema Pajak Wujud Cinta pada negeri.

Kegiatan dilaksanakan disalah satu hotel di bilangan Jalan Hasanuddin, Selasa (25/2/2020).

Kegiatan dihadiri oleh beberapa unsur wajib pajak badan dan orang pribadi.

Dimana inti dari kegiatan Tax Gathering tersebut adalah memberikan penghargaan atas prestasi  kelompok wajib pajak badan terbesar tahun 2019 dan kelompok wajib pajak orang pribadi pembayar pajak terbesar tahun 2019.

Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada semua wajib pajak yang telah membayar pajak secara baik, terstruktur dan tertata.

"Motivasi seperti ini patut untuk diberikan dalam bentuk apresiasi atau penghargaan karena kita sudah menggunakan sistem perpajakan dengan baik," serunya.

Wabup John mengatakan pemda memberikan apresiasi dan akan berusaha agar terus memberikan kontribusi yang juga menjadi tanggung jawab Pemda Mimika.

"Semoga kesadaran dan kepatuhan para wajib pajak di Kabupaten Mimika untuk melaporkan dan membayar pajaknya berlangsung dengan baik, guna meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Mimika," tuturnya.

Selanjutnya, Kepala KPP Pratama Timika, Tirta Bastoni mengatakan dalam kesempatan tersebut tidak hanya berkumpul antara pembayar pajak dengan administrator pajak, dalam hal ini KPP Pratama Timika tapi juga termasuk para stakeholder khususnya Pemda, ada juga dari perwakilan BUMN dan juga perangkat negara lainnya yang tujuannya adalah untuk meningkatkan komunikasi sehingga diharapkan kedepan terjadi kerjasama dan pengertian sehingga semuanya memahami apa yang menjadi kewajiban.

"Adapun tujuan kegiatan ini intinya adalah memberikan apresiasi khususnya kepada pembayar pajak terbesar, yang kami kelompokan berdasarkan kategori baik itu kategori pusat, wajib pajak badan, cabang, dan orang pribadi," serunya. (Kristin)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment