Pemkab Mimika Minta Polisi Tangkap Masyarakat Yang Mabuk, Kurung Dalam Sel

Bagikan Bagikan
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob. (Foto: SAPA/Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) - Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mimika untuk menjaga keamanan dan ketertiban, menjelang pelaksanaan Pesparawi se Tanah Papua ke-XIII, yang akan dilaksanakan di Timika.

Wabup juga berharap pihak keamanan lebih rutin melakukan patroli keamanan, sehingga bisa menekan angka kriminalitas, serta kekerasan lainnya di Kabupaten Mimika.

"Sesuai masukan dari masyarakat, masyarakat minta agar pukul 23:00 atau jam 11 malam  pihak keamanan mulai lakukan patroli," kata Wabup Jhon, Jumat (7/2/2020).

Dikatakan, sebelum dan selama pelaksanaan Pesparawi dan PON berjalan, minuman keras lokal (milo) dilarang keras untuk dijual.

"Kita harus tekan keamanan di Mimika, tiga bulan sebelum pelaksanaan tidak boleh ada yang macam- macam, yang buat masalah tangkap dan kurung dalam sel," ungkap Wabup Jhon.

"Jika ada yang meresahkan atau kelompok- kelompok yang mabuk di sepanjang jalan langsung saja diamankan dan kurung dalam sel," tegas Wabup Jhon.

Wabup mengharapkan adanya kerja sama dari semua stakeholder, paguyuban, suku, serta tokoh - tokoh agama untuk bisa terlibat menjadi payung keamanan dengan memberikan imbauan kepada kelompoknya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Mimika,  sehingga Mimika bisa menjadi tuan rumah yang baik.  (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA dan INDONESIA, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete