Polda Papua Gelar Pelatihan Operator Web Panitia Penerimaan Terpadu

Bagikan Bagikan
Pelatihan operator web dan peningkatan kemampuan panitia penerimaan terpadu anggota Polri TA 2020 di Aula Rastra Samara Mapolda Papua, Kota Jayapura. (Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Polda Papua melaksanakan pelatihan operator web dan peningkatan kemampuan panitia penerimaan terpadu anggota Polri TA 2020 di Aula Rastra Samara Mapolda Papua, Kota Jayapura, Jumat.

Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Aris Haryanto di Jayapura, Jumat, mengatakan kegiatan itu suatu upaya mewujudkan proses penerimaan perekrutan tamtama, bintara dan perwira Polri di Polda Papua sesuai kebijakan dalam sistem Mabes Polri.

"Tugas operator inilah yang mengumpulkan, meng-'input' dan menyajikan data riil para peserta rekrutmen nantinya," katanya.

Melalui rekrutmen tersebut, pihaknya hendak mendapatkan sumber daya manusia (SDM) unggul dan Papua yang maju.

"Mari kita dukung sistem yang di bangun Mabes Polri untuk menghasilkan suatu produk SDM Polri Polda Papua yang unggul," katanya.

Kepada seluruh operator, Aris Haryato meminta mereka menyimak dengan baik selama pelatihan.

"Ke depan sistem rekrutmen itu akan semakin disempurnakan, jadi rekan-rekan semua bertanggung jawab agar semua data bisa valid dan bisa jadi data awal untuk menuju rekrutmen yang baik," katanya.(Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a comment