Polisi selidiki Kepemilikan Amunisi Pelaku Pengedar Narkoba

Bagikan Bagikan
Kapolres Mimika AKBP I G. G Era Adhinata (Foto: SAPA/Salma)

SAPA (TIMIKA) – Kapolres Mimika AKBP I G. G Era Adhinata mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus kepemilikan amunisi yang ditemukan di rumah kontrakan RSA alias Wati dan BS alias Bobi, pelaku pengedar narkoba yang diamankan Jumat (14/2/2020) lalu.
Dimana, saat melakukan penggerebekan di rumah kontrakan pasangan suami istri (pasutri) itu di Kampung Nawaripi Belakang SMAN.1 Mimika, polisi menemukan empat butir amunisi kaliber 5,56 mm dengan rincian 3 (tiga) amunisi tajam dan 1 (satu) amunisi hampa dan 25 gram narkotika jenis sabu.

“Kita masih lakukan interogasi. Kita tanyakan dari mana sumber amunisi itu? Untuk kemudian akan kita kembangkan. Nanti setelah tahu asal atau sumbernya dari mana, akan kami sampaikan,” kata Kapolres saat ditemui di Mapolres Mimika Jalan Agimuga Mile 32, Senin (17/2/2020


Amunisi yang ditemukan saat pengungkapan pengedaran narkoba (Foto:Istimewa)

Diakui Kapolres, empat amunisi itu merupakan amunisi yang sudah lama. Kendati demikian, pihaknya belum bisa memastikan kategori aktif atau tidaknya amunisi tersebut.

“Itu amunisi lama yang digunakan untuk senjata SS1 (Senapan serbu 1 – red). Untuk statusnya belum kita cek aktif atau tidak,” imbuhnya. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment