Tim SAR Asmat Cari Balita Tenggelam Di Dermaga Distrik Sawaerma

Bagikan Bagikan
Tim SAR gabungan POS SAR Asmat dan Polairud Polres Asmat, Provinsi Papua menggunakan perahu menuju Distrik Sawaerma untuk mencari seorang balita yang dilaporkan tenggelam. (Foto-Antara)

SAPA (TIMIKA) - Tim pencarian dan pertolongan (SAR) gabungan dari Pos SAR Asmat dibantu personel Polairud Polres Asmat, Provinsi Papua hingga kini masih mencari seorang balita atas nama Leonard Messi Babana (5) yang dilaporkan tenggelam di sekitar Dermaga Pelabuhan Distrik Sawaerma, Asmat sejak Kamis (13/2) siang.

Pelaksana harian Kepala Kantor SAR Timika Syahril yang dihubungi ANTARA di Timika, Jumat, mengatakan jajarannya melalui Pos SAR Asmat menerima laporan tenggelamnya bocah Leonard Messi Babana itu dari Kasat Polairud Polres Asmat Ipda Yulius pada Jumat pagi. 
-Tim SAR gabungan Pos SAR Asmat dan Polairud Polres Asmat, Provinsi Papua  mendapatkan pengarahan sebelum berangkat  mencari seorang bocah yang dilaporkan tenggelam. (Humas SAR Timika)
"Setelah menerima laporan tersebut, kami langsung memerintahkan satu tim rescue Pos SAR Asmat untuk berangkat ke Distrik Sawaerma. Bersama personel Polairud Polres Asmat, tim menggunakan RIB 400 PK dan tiba di Sawaerma sekitar pukul 10.57 WIT. Sampai sekarang tim masih melakukan pencarian," kata Syahril. Ia berharap pencarian balita Leonard Messi Babana itu bisa membuahkan hasil.

"Mudah-mudahan bisa segera ditemukan," demikian Syahril.(Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Bonus Spesial bermain game online QQHarian kekalahan modal perdana diganti utuh. Minimal deposit hanya 20K sudah bisa bermain lebih dari 20 jenis permainan. Raih keserun dan kemenangan hingga jutaan rupiah bersama kami qqharian.club

    ReplyDelete