Cegah Corona, Distrik Kuala Kencana Bersama Polsek, Koramil dan Puskesmas Pasang Spanduk dan Sosialisasi

Bagikan Bagikan
Foto bersama semua unsur saat melakukan sosialisasi pemasangan Banner atau Spanduk Terkait Covid-19. (Foto: Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Distrik Kuala Kencana bersama Polsek Kuala Kencana, Koramil Kuala Kencana, Puskesmas Jile -Ale dan Puskesmas Kampung Bhintuka SP13 melakukan Sosialisasi dan Pemasangan Spanduk terkait  pencegahan penularan virus Covid - 19  di wilayah Distrik Kuala Kencana Kabupaten Mimika.

Kegiatan dilaksanakan pada  Kamis (26/3/2020) dimana sasaran pemasangan spanduk dan penyuluhan di tempat-tempat keramaian diantaranya Pasar SP3 Kelurahan Karang Senang, Pertigaan Jile-Ale SP3, Perempatan Jayanti dan Pasar SP13.

Kadistrik Kuala Kencana Everth Hindom mengatakan pihak Pemerintah Kabupaten Mimika mewakili Bupati Mimika mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berdomisili maupun yang sedang melakukan aktivitas berbelanja di sekitar pasar untuk membatasi aktivitas di luar rumah.

"Untuk para pedagang membuka kios atau lapak mulai pukul 06.00 dan tutup pukul 14.00 WIT untuk menekan penyebaran virus Covid - 19 dan selalu menjaga kebersihan pribadi maupun lingkungan sekitar serta tidak melakukan kegiatan berkumpul-kumpul," katanya.

Selanjutnya  Wakapolsek Kuala Kencana, IPTU Ranno, SH mengatakan pihak kepolisian juga mengimbau untuk mematuhi imbauan dari pemda, dan maklumat Kapolri demi keselamatan pribadi dan kita semua pada umunya.

"Barang siapa tidak mematuhi imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri akan dikenakan sanksi," ujarnya.

 Selanjutnya, Danramil Kuala Kencana, Kapten Inf. Munir mengatakan pihak TNI selalu mendukung setiap kebijakan Pemerintah dan selalu siap jika diperlukan demi menjaga kedaulatan NKRI.

"Terkait Covid - 19 yang sudah mewabah di seluruh dunia kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi imbauan dan kebijakan pemerintah untuk menekan penyebaran/penularan penyakit tersebut," tuturnya. (Kristin)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar