Cegah Corona, Kodim 1710/Mimika Imbau Prajurit Jaga Stamina

Bagikan Bagikan
Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Pio L Nainggolan. (Foto: SAPA/Kristin)

SAPA (TIMIKA) - Untuk mencegah penyebaran Covid - 19, Kodim 1710/Mimika menerapkan hidup sehat, mengimbau setiap prajurit menjaga stamina.

"Kami melakukan pemantauan dan saya harus meyakinkan bahwa prajurit dalam kondisi yang sehat. Satu hal yang penting adalah stamina setiap prajurit harus tetap siap karena salah satu kunci untuk pencegahan Covid - 19 adalah stamina tubuh masing - masing orang," ujar Dandim 1710 Mimika Letkol Inf Pio L Nainggolan kepada awak media, Kamis (26/3/2020).

Ia mengatakan untuk itu seriap prajurit diarahkan agar mengkonsumsi makanan sehat serta meminum vitamin yang sudah didistribusikan dari satuan paling atas ditambah lagi dengan penjadwalan olahraga.

Pio mengatakan, upaya internal dalam pencegahan Covid-19 yang pertama adalah pihaknya sudah mensosialisasikan ke seluruh warga keluarga besar Kodim 1710/Mimika tentang apa itu Virus Corona, bagaimana penularannya,  pencegahan yang bisa dilaksanakan secara sederhana, mudah, murah dan tepat sasaran.

 "Hingga kini kami juga rutin melakukan penyemprotan di pangkalan-pangkalan sampai ke seluruh jajaran maupun perumahan prajurit yang ada di pangkalan kita," tuturnya. (Kristin)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment