Jalankan Instruksi Bupati Untuk Cegah Penyebaran Covid-19, PolPP Patroli Siang Dan Malam

Bagikan Bagikan
Willem Naa. (Foto: SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) -  Menindaklanjuti  instruksi Bupati terkait penutupan operasional tempat hiburan, termasuk aktivitas pedagang  di pasar, PolPP gencar  laksanakan patroli mulai siang hari hingga malam hari. 

Kepala Dinas PolPP Mimika, Wilem Naa mengatakan, PolPP mulai bergerak sejak pagi hingga pukul 14.00 WIT. Dilanjutkan mulai  pukul 14.00 hingga pukul 18.00 . Hal ini dilakukan agar memantau ketaatan masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19 yang saat ini gencar dilakukan Pemkab Mimika.

“Kita jangan bilang di Mimika tidak ada korban, tapi kita harus tahu antisipasi itu penting. Makanya kami jalan terus dari pagi sampai malam. Anggota PolPP tidak jalan sendiri, tapi sama-sama dengan TNI dan Polri,” kata Wilem, Rabu (25/3/2020). 

Setelah beberapa waktu lalu dilakukan sosialisasi instruksi Bupati, menurut dia, semua tempat hiburan malam di Mimika benar-benar tidak menjalankan aktivitasnya. Demikian juga dengan beberapa rumah bernyanyi.
.
“Kalaupun besok-besok kami ketahui adanya tempat hiburan yang melanggar, maka kami akan cabut izin operaionalnya. Karena memang itu yang diinstruksikan Bupati ataupun Pemerintah pusat,” tuturnya. (Acik)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a comment