Junaidi Diduga Bunuh Ibu Kandung Dan Tetangga, Lalu Gantung Diri

Bagikan Bagikan
Ilustrasi- Gantung diri. (Foto-Antara-ist)

SAPA (MEDAN) - Seorang remaja bernama Junaidi Damanik (19) ditemukan tewas gantung diri di depan rumahnya di Desa Gunung Manumpak B, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu.

"Junaidi diduga gantung diri usai menghabisi nyawa ibu kandungnya Asna boru Tarigan (40) dan tetangganya Tigan boru Tarigan (70)," kata Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Masfan Naibaho.

Ia menyebutkan, peristiwa ini pertama kali diketahui setelah Kepala SPKT Polsek Tiga Juhar mendapat laporan dari warga, bahwa di desa tersebut telah terjadi pembunuhan.

Mendapatkan laporan warga, personel Polsek Tiga Juhar langsung berangkat ke lokasi kejadian.

Setibanya di TKP, petugas menemukan korban Tigan boru Tarigan tewas di halaman rumah dengan kondisi lengan kiri putus, luka jari putus dan kepala luka bacok.

Sementara korban Asna boru Tarigan ditemukan dengan luka pergelangan tangan kiri nyaris putus, jari tangan kanan putus, kepala luka bacok, dan leher luka bacok.

"Sementara terduga pelaku, Junaidi, ditemukan dalam posisi gantung diri menggunakan seutas tali warna biru di teras rumah," ujarnya.

Di lokasi kejadian, petugas menemukan 2 bilah celurit yang diduga merupakan alat yang di gunakan pelaku untuk melakukan pembunuhan.

"Saat ini anggota Satreskrim bekerja sama dengan Polsek Tiga Juhar masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," ujarnya.(Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment