Kapolsek-Kadistrik Dan Danramil Abepura Imbau Warga Terkait Virus Corona

Bagikan Bagikan
Kapolsek Abepura AKP Clief Duwith bersama Kadistrik Abepura Dian Deda dan Danramil Abepura Kapten Inf Yubelius Simbiak mengimbau warga untuk mengurangi aktivitas di luar rumah guna pencegahan penyebaran virus corona.(Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Kapolsek Abepura AKP Clief Duwith bersama Kadistrik Abepura Dian Deda dan Danramil Abepura Kapten Inf Yubelius Simbiak mengimbau warga untuk mengurangi aktivitas di luar rumah guna pencegahan penyebaran virus corona.

"Jadi, tadi semua bersama personel dan gugus tugas mengimbau ke sejumlah lokasi warga agar mengurangi aktivitas di luar rumah," kata Kapolres di Kota Jayapura, Selasa.

Adapun sejumlah lokasi yang dikunjungi dan disampaikan himbauan yakni di lingkaran Abepura, Tanah Hitam, Kamkey, Trikora, Abepantai, Youtefa, Kotaraja, Cigombong, Otonom, Bhayangkara, Vuria dan Melati.

"Kami menyampaikan jika, jam akvitas diawali dari pukul 06.00 WIT hingga pukul 20.00 WIT, sebagaimana instruksi Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano," katanya.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Abepura Iptu Roedi Rubianto di dampingi Ka Jaga Aiptu Taslim dan tiga anggota jaga memberikan imbauan di depan Saga Abepura, depan Mal Ramayana Abepura, depan Mako Brimob Polda Papua, di Pasar Cigombong, depan Saga, Youtefa, di jalan Baru dan bantaran Kali Acay, serta di
Traffic Light Kamkey

"Kanit Binmas menggunakan pengeras suara untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat Abepura terkait Covid-19 atau Virus Corona yang telah menyebar begitu cepat, maka seluruh masyarakat akan di batasi aktivitasnya berupa jual beli, hiburan malam, dan kegiatan berkumpul," katanya.

"Kami juga menyampaikan agar masyarakat harus sadar akan kesehatan, yaitu mencuci tangan dan menggunakan masker ketika keluar rumah jika penting," katanya lagi.(Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment