Polisi Jayapura Bagikan Selebaran Maklumat Kapolri Soal Cegah Wabah Corona

Bagikan Bagikan
Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Pieter Kendek saat membagikan Maklumat Kapolri dalam bentuk selebaran kepada warga di Kloofkam belakang BRI Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua.(Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jayapura Kota membagikan Maklumat Kapolri dalam bentuk selebaran kepada warga di Kloofkam belakang BRI Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua.

"Selabaran Maklumat Kapolri itu kami bagikan terkait pencegahan penyebaran virus corona," kata Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Pieter Kendek di Kota Jayapura, Kamis malam.

Menurut dia, pembagian selebaran Maklumat Kapolri itu dibagikan ketika melaksanakan patroli bersama Kaur Bin Ops Iptu Abdulloh Chariri dan Bripka Anom.

"Maksud dan tujuan pembagian selebaran tersebut adalah agar warga membaca, memahami dan mengerti isi maklumat tersebut yang selanjutnya bisa disampaikan kepada keluarga, rekan dan masyarakat lainnya," katanya.

Maklumat Kapolri berisi imbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan dalam bentuk apapun yang banyak mengundang warga.

"Masyarakat diimbau tidak panik namun tetap waspada menghadapi dan menyikapi penyebaran virus Corona. Tetap menjaga jarak antara satu sama yang lain dan tidak bersentuhan," katanya.

Warah juga diminta tidak menimbun bahan sembako dan menyebarkan berita hoax yang belum tentu kebenarannya atau tidak jelas terkait berita penyebaran COVID-19.

Kasat Binms menegaskan bahwa dalam upaya melakukan pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona (COVID-19) sehingga dilakukan sosialisasi dan imbauan serta membagikan Maklumat Kapolri kepada warga.

"Ini upaya langkah cepat dan tepat dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona," katanya. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar