Polres Tolikara Bagikan Vitamin Cegah COVID-19

Bagikan Bagikan
Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiorek saat memberikan vitamin kepada perwakilan anggota. (Foto-Antara)

SAPA (WAMENA) - Polres Tolikara, Provinsi Papua membagikan vitamin C  dan B complex kepada anggotanya untuk mencegah penularan  virus Corona atau COVID-19.

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek di Karubaga,  Kamis, mengharapkan vitamin itu menjaga kebugaran tubuh dari anggota yang melaksanakan tugas di lapangan.

"Saya memberikan apresiasi dan semangat kepada anggota dalam mencegah penyebaran COVID-19, karena anggota telah melaksanakan perintah untuk turun langsung membantu tenaga medis," katanya melalui rilis yang diterima Antara.

Vitamin yang diberikan kepada personel Satuan Tugas (Satgas) yang terlibat penanganan corona itu diharapkan agar diminum sesuai ketentuan.

"Obat vitamin C dan B complex diberikan kepada personel Satgas Covid sebanyak 80 tablet. Obat ini wajib diminum oleh anggota tiga kali dalam sehari sebagai suplay agar daya tahan tubuh dapat terjaga dengan baik," katanya.

Selain memberikan vitamin, Kapolres juga memerintahkan personel terus menjaga pola hidup sehat, misalnya mencuci tangan dengan sabun setiap dan sesudah melaksanakan tugas.

"Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, Polri wajib menjaga pola hidup yang sehat karena Polri merupakan ujung tombak dalam menjaga kamtibmas khusus di wilayah menjaga penyebaran COVID-19," katanya.

Kapolres mengharapkan motivasi itu memberikan semangat bagi personel dalam melaksanakan tugas.(Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar