Polresta Jayapura Kota Siapkan Fasilitas Cuci Tangan Untuk Pengunjung

Bagikan Bagikan
Warga antri cuci tangan ketika masuk ke Mapolres Jayapura. (Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Polresta Jayapura Kota menyiapkan fasilitas cuci tangan bagi pengunjung di Mapolresta Jayapura Kota, Papua guna pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas melalui kasubbag Humas AKP Jahja Rumra menjelaskan penyediaan fasilitas tempat cuci tangan bagi pengunjung merupakan satu langkah pencegahan penyebaran virus corona.

"Penyediaan ini merupakan langkah yang dilakukan untuk menindaklanjuti perintah Kapolresta dalam  pencegahan dini penyebaran virus corona yang menjadi ancaman, ini juga berlaku di setiap polsek jajaran untuk menyiapkan tempat cuci tangan umum," katanya.

Selain cuci tangan yang wajib di lakukan bagi pengunjung maupun anggota kepolisian di Polresta Jayapura Kota, setiap ruangan pelayanan publik yang ada juga disediakan cairan antiseptik.

"Bukan hanya tempat cuci tangan, di ruang pelayanan baik SIM, SKCK, Sidik Jari, SKBN dan SPKT kami siapkan antiseptik bagi pengunjung," ujarnya.

Sementara itu, Salman, salah seorang pengunjung mengaku cukup terkejut, mengingat dirinya di wajibkan untuk cuci tangan sebelum mendapatkan layanan publik di Mapolresta Jayapura Kota.

"Kaget karena saat masuk saya di panggil untuk cuci tangan, namun itu bukan persoalan mengingat langkah cuci tangan merupakan pencegahan penyebaran virus corona. Saya juga kagum dengan Polresta mau menyediakan tempat cuci tangan," katanya. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment