Satgas Covid-19 Koordinasi Dengan Aparat Keamanan Tertibkan Tempat Usaha Yang Nakal

Bagikan Bagikan
Jubir Tim Satgas Percepatan Pencegahan Covid- 19 Kabupaten Mimika, Reynold Ubra. (Foto: SAPA/Jefri Manehat) 

SAPA (TIMIKA) -  Mencegah penyebaran covid-19, Bupati Mimika telah menginstruksikan untuk pembatasan aktivitas masyarakat, pasar serta tempat usaha (toko) di Kabupaten Mimika dengan buka mulai pukul 06:00 (pagi) sampai 14:00 (jam 2) siang 

Juru bicara satu gugus tugas  (Satgas) percepatan pencegahan covid-19 Kabupaten Mimika, Reynold Ubra mengungkapkan pemerintah sudah menunjukkan komitmennya untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mimika, namun masih saja masyarakat belum tertib mengikuti imbauan dari Pemerintah. 

Karena itu pemerintah melalui tim satgas akan berkoordinasi dengan pihak keamanan di Mimika untuk menerbitkan tempat usaha yang nakal, yang belum mematuhi instruksi Bupati dan juga masyarakat yang tidak tertib dan masih melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang. 

"Kita akan duduk rapat bersama dengan aparat keamanan, untuk menertibkan masyarakat yang tidak tertib, yang masih melakukan kegiatan mengumpulkan banyak orang," ujar Rey. 

"Tempat- tempat umum, (toko) yang masih buka atau beroperasi melewati pukul 14:00 (jam 2 siang) harus ditertibkan karena ini adalah instruksi  Bupati," ujar Rey lagi. 

Ditambahkan, kecuali klinik dan apotik tetap dibuka untuk melayani masyarakat yang sakit

"Kami mengisolasi masyarakat bukan untuk mendeskreditkan orang, ini untuk menyelamatkan banyak orang," ujarnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. website judi online terpercaya yang berani memberi anda kemenangan dengan hanya bermodal minimum 20.000 rupiah saja, proses deposit dan withdraw maksimal 2 menit,
    dan anda bisa mendapatkan keuntugan puluhan juta!!
    Daftarkan segera dan langsung bermain, juga banyak berbagai macam bonus.
    Ingin membuktikannya ??? Langsung join bersama kami, di bola165,co / jalurtikus,com :)

    ReplyDelete