Teror Penembakan Di Kuala Kencana, Tiga Karyawan PT Freeport Jadi Korban

Bagikan Bagikan
Foto dua korban yang tersebar. (Foto: Ist)

SAPA (TIMIKA) - Warga Kuala Kencana digegerkan dengan teror penembakan diduga terhadap tiga karyawan PT Freeport Indonesia serta tersebarnya foto dua orang yang diduga menjadi korban. Salah satunya warga negara asing (WNA) atas nama Graeme Thomas Wall.

Foto terkait dua orang dari tiga orang yang diduga jadi korban penembakan ini tersebar di media sosial dan bersumber dari Interoffice PT Freeport Indonesia (PTFI).

Selain foto dua orang yang diduga sebagai korban, juga tersebar surat peringatan dari Insident Notification Alert PTFI Command centre. Meminta perhatian kepada seluruh komunitas PTFI bahwa sistim sirene komunitas telah diaktifkan dan untuk anda yang berada di area tersebut diminta untuk mengambil langkah-langkah seperti hentikan sua kegiatan dan segera mencari tempat perlindungan. Jika anda mampu mengenali bahaya, carilah keselamatan dari ancaman. Setelah anda berada di lokasi yang aman atau tempat tinggal, kuncilah jendela dan tutup tirai jendela. Tunggu petunjuk lebih lanjut. Apabila melihat atau mendengar sesuatu yang merasa penting untuk dilaporkan, hubungi 546-7777. Jangan ke luar sampai informasi semua jelas telah diberikan apabila ada tindakan lain yang perlu dilakukan. Intruksi khusus akan dikirim melalui berbagai sarana komunikasi perorangan, website, saluran FBC amile atau pesan massal. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan hasil olah TKP dari aparat kepolisian ataupun informasi jelas terkait TKP dan identitas lengkap tiga orang yang diduga menjadi korban. (Acik/Kristin)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a comment