Wagub Jawa Timur Emil Lepas Jenazah Bharatu Doni Priyanto

Bagikan Bagikan
Jenazah Bharatu Anumerta Doni Priyanto tiba di bandara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur. (Foto-Antara)

SAPA (SIDOARJO) - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak pada Minggu melepas keberangkatan jenazah Bharatu Anumerta Doni Priyanto, polisi yang gugur dalam baku tempat dengan kelompok kriminal bersenjata di Papua, untuk dimakamkan secara militer di kampung halamannya di Desa Karangrejo, Kampak, Trenggalek.

Didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Heru Tjahjono, dan Wakil Kepala Polda Jawa Timur Brigjen Pol Djamaludin, Wakil Gubernur melepas keberangkatan jenazah Bharatu Anumerta Doni Priyanto di Terminal Kargo Internasional Bandara Juanda di Kabupaten Sidoarjo.

"Kami bangga atas perjuangan almarhum yang gigih dalam mempertahankan kedaulatan NKRI. Kami bangga atas perjuangan almarhum dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan," kata Emil.

Bharatu Doni Priyanto gugur dalam baku tembak dengan kelompok kriminal bersenjata di Kampung Arwanop, Distrik Tembagapura, Papua, Jumat sore (26/2), dalam operasi penegakan hukum.

"Pemerintah Provinsi Jatim turut berbela sungkawa dan menyampaikan penghormatan setinggi tingginya kepada Bharatu Doni Priyanto, anggota kepolisian yang gugur dalam bertugas," katanya.(Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar