5 Pasien Dirawat di RS Tembagapura, Memiliki Hubungan Erat Dengan Pasien 03 Yang Telah Meninggal Dunia

Bagikan Bagikan
Reynold Ubra

SAPA (TIMIKA) - Juru Bicara Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mimika, Reynold Ubra pada Sabtu (4/4/2020) menyampaikan tersisa 5 orang pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Tembagapura.

Reynold dalam Video Conference itu mengatakan pasien yang dirawat di RS Tembagapura memiliki hubungan erat dengan kasus yang terjadi di Timika dari Kluster Lembang.

Terhadap 5 orang itu juga telah dilakukan tracking kontak untuk menemukan orang-orang yang pernah kontak dengan mereka. 

Diketahui salah satu pasien positif di Mimika yang dirawat di RS Tembagapura, inisial DL telah menghembuskan napas terakhir pada Jumat (3/4/2020) dan telah dimakamkan pada hari ini Sabtu (4/4/2020)

Reynold mengungkapkan dari pasien 03 yang meninggal ini setelah dilakukan tracking kontak, ditemukan sebanyak 36 orang punya hubungan dengannya.

"Tersisa 5 orang yang rencana kami akan menyusun strategi untuk  tracking kontak pasien di Tembagapura, pasien yang dirawat di rumah sakit Tembagapura, tim survei epidemiologi Tembagapura telah melakukan tracking kontak di Tembagapura," ujar Reynold. 

Kata Reynold, sebagai besar pasien yang dirawat di rumah sakit Tembagapura memiliki hubungan erat dengan kasus yang terjadi di Timika dari Kluster Lembang. 

"Setelah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit Tembagapura, dari pasien 03 mungkin kami akan melakukan tracking kontak banyak di Timika," ujarnya. 

Sementara pasien 01, 02 kata Reynold sampelnya telah dikirim lagi untuk memastikan perkembangannya. (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

2 komentar:

  1. Hanya di qqharian,club website judi online terpercaya yang berani memberi anda kemenangan dan terpercaya!!
    Daftarkan dirimu segera dan langsung bermain dan dapatkan macam bonus promo.
    Ingin membuktikannya ???
    Langsung gabung bersama kami, Click Disini

    ReplyDelete
  2. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI PAGE INI
    INI IALAH CERITA SAYA

    Saya MURNI SANTI, seorang wanita, ibu, kakak dan rakan dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang PENGURUS ESTATE SEBENAR dan saya telah mengalami banyak tekanan kewangan baru-baru ini, tidak ada yang mahu meminjam wang kepada kami untuk menyelesaikan projek komersial kami yang telah dibina dalam beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa syarikat pinjaman palsu yang menuntut sejumlah wang daripada saya tanpa kami menerima pinjaman.

    Saya kecewa, suami saya berusaha sebaik mungkin dan menolong, saya akan membunuh diri kerana kesakitan, terlalu banyak ditanggung dan saya kehilangan harapan, sehingga saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL sebuah syarikat pinjaman yang ditaja oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk memohon pinjaman dan menghubungi syarikat itu, pegawai pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan memberitahu saya jangan bimbang syarikat itu akan meminjamkan wang kepada saya, walaupun jumlah yang saya perlukan sangat besar, dan semua yang saya dapat berikan kepada mereka keperluan yang merupakan beberapa maklumat peribadi, yang saya lakukan.

    Saya melalui semua proses, mereka berjanji akan meminjamkan wang yang saya minta setelah mengesahkan saya layak untuk mendapatkan pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman yang dimasukkan ke dalam akaun saya dan saya mengesahkannya .. Kami syarikat kembali dari segi kewangan dan keluarga saya berjaya dengan baik ini menjadikan hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada semua PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI SAYA
    Murni Santi
    murnisanti55@gmail.com

    ReplyDelete