Dua Pasien Positif Covid-19 Berangsur Membaik, Satu Orang Dalam Perawatan Intens

Bagikan Bagikan
Reynold Ubra

SAPA (TIMIKA) - Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Mimika, Reynold Ubra mengatakan bahwa hingga saat ini kondisi dua pasein positif Covid-19 berangsur membaik. Sementars satu pasien positif lainnya sedang dalam perawatan intens tim medis RSUD. 

"Pasien 01 dan 02 sudah dalam keadaan sehat. Pasien 03 masih dalam perawatan namun menunjukkan ke kondisi membaik," ungkapnya melalui grup WhatApp bersama media, Selasa (31/3/2020).

Dijelaskan keluarga serumah dari dua pasien positif, saat ini dalam pengawasan karena tercatat sebagai orang tanpa gejala (OTG). Sedangkan keluarga serumah dari pasien positif 03, ada sebanyak dua orang jadi PDP. 

Pasien positif yang terdata tanggal 31 Maret diasumsikan sebagai inport case, karena sesuai penulusaran informasi lapangan memberikan gambaran bahwa pasien tersebut memiliki riwayat perjalanan ke Jayapura mengikuti suatu acara. Saat kembali kembali ke Timika, pasien tersebut mengalami gejala/tanda Covid 19. 

"Pasien 03 memiliki riwayat pernah berobat di dua klinik di Timika dan akhirnya mendapat perawatan pada tanggal 28 Maret lalu," jelasnya. (Acik)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. website judi online terpercaya yang berani memberi anda kemenangan dengan hanya bermodal minimum 20.000 rupiah saja, proses deposit dan withdraw maksimal 2 menit,
    dan anda bisa mendapatkan keuntugan puluhan juta!!
    Daftarkan segera dan langsung bermain, juga banyak berbagai macam bonus.
    Ingin membuktikannya ??? Langsung join bersama kami, Click Disini :)

    BalasHapus