Kecelakaan Motor di Jalan Hasanuddin, Penumpang Meninggal Dunia di TKP

Bagikan Bagikan
Ilustrasi Laka lalu lintas

SAPA (TIMIKA) - Kecelakaan terjadi di Jalan Hassanuddin, Timika menyebabkan penumpang meninggal dunia di tempat.

Kecelakaan tersebut dialami oleh pengendara motor merk Kawasaki KLX warna hijau dengan nonor polisi PA 2335 atas nama Jakarias dan ditumpangi oleh rekannya yakni Yunus , Minggu (24/5/2020) kemarin.

Kanit Laka Ipda Samuel Borang dalam rilis yang diterima Salam Papua, Senin (25/5/2020) pagi menjelaskan kejadian tersebut berawal pada saat pengendara sepeda motor kawasaki KLX warna hijau Nomor Polisi PA 2335 HH. atas nama Jakarias Melmambessey dan membonceng Yunus  dari arah Pasar Sentral dengan tujuan perempatan lampu merah Hasanuddin – Budi Utomo dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan mengantuk yang diduga pengaruh dari minuman beralkohol.

“Ketika sampai di TKP yaitu depan Toko Yury Chicken pengendara menoleh kesamping kanan dan mengobrol dengan penumpang, ketika kembali menoleh ke arah depan, pengendara tidak memperhatikan median jalan dan menabrak pembatas atau median jalan tersebut,”ujar Kanit Laka.

Ipda Samuel Borang menambahkan, akibat dari kejadian tersebut, korban penumpang Yunus terlempar ke sebelah kanan dengan kepala terbentur median jalan. Akibatnya korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Sedangkan untuk pengendara sepeda motor Jakarias mengalami luka robek pada kaki kanan, dan luka lecet pada tangan kiri. (Kristin)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar