Sembunyi dan Nepotisme, Bupati Omaleng Minta Bantuan Sembako Kepada Warga Diberikan 'Door To Door'

Bagikan Bagikan
Bupati Mimika, Eltinus Omaleng

SAPA (TIMIKA) -   Bupati Mimika, Eltinus Omaleng meminta  bantuan sembako kepada warga di dua Distrik Kota dilakukan secara door to door atau langsung mengunjungi rumah. 

Bupati Omaleng  kepada awak media Rabu (20/5/2020) mengatakan
sebagian masyarakat belum mendapatkan bantuan padahal wilayah tersebut pemerintah sudah salurkan bantuan. Bupati menilai ada oknum yang sembunyikan bantuan tersebut untuk mendapatkan keuntungan lebih dan juga lebih memprioritaskan kepada keluarganya atau nepotisme.

Untuk itu Bupati minta kepada tim agar pembagian bantuan sembako kepada warga yang belum mendapatkan bantuan ini  dilakukan secara door to door. 

"Memang masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dalam rangka penanganan covid-19, namun pemerintah akan terus berupaya secepatnya bantuan  jaring sosial ini tersalurkan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan," ungkap Bupati Mimika. 

"Selama ini kita salurkan bantuan ke setiap kelurahan, kampung dan RT tidak tersalurkan merata ke masyarakat sehingga mekanisme pembagian bantuan ini kita lakukan door to door, " sambung Omaleng. 

Ini juga  kata  Bupati untuk menjaga agar tidak ada pihak yang selewengkan bantuan tersebut dan tidak main nepotisme .  (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar