Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Bagikan Sembako Warga Terdampak COVID-19

Bagikan Bagikan
Personel Polwan Polresta Jayapura Kota menyerahkan bantuan sembako dari Bhayangkari Jayapura Kota kepada warga di Kota Jayapura.(Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Bhayangkari Cabang Jayapura Kota menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga terdampak pandemi virus corona baru (COVID-19) di Kota Jayapura, Papua.

"Kami dari Bhayangkari Cabang Jayapura Kota menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga di kompleks perkampungan Sarmi, APO Kali Mati RT06/RWII, Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara," kata Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Yuhanna Gustav Urbinas di Jayapura, Jumat (12/6).

Ia menegaskan kegiatan pembagian paket bantuan sembako itu merupakan Program Bhayangkari Peduli di tengah pandemi COVID-19.

"Ini merupakan program kami tengah pandemi corona, mengingat masih banyak masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan, oleh karena itu kami mengambil bagian untuk saling membantu kepada sesama,” ujarnya.

Yuhanna menyebutkan 50 paket sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan di APO Kali.

"Kami serahkan bantuan itu ke Polresta Jayapura Kota dan langsung disalurkan oleh Kasubag Humas Polresta Jayapura Kota AKP Jahja Rumra dan beberapa polwan polresta," katanya.

Sebelumnya, Bhyangakari Cabang Jayapura Kota, melalui Program Bhayangkari Peduli, memberikan bantuan masker dan suplemen bagi aparat gabungan yang menjalankan tugas PSDD di Kota Jayapura.

"Selain pemberian sembako, kami sebelumnya juga berikan masker dan suplemen bagi anggota yang menjalakan tugas. Hal ini kami lakukan tidak lain merupakan upaya kami dalam penanganan pencegahan penyebaran COVID-19 di Kota Jayapura,” ungkapnya.

Berkaitan dengan hal itu, Yuhanna mengajak seluruh lapisan masyarakat membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan COVID-19 di Kota Jayapura dengan menaati instruksi pemerintah dan protokol kesehatan.

"Mari kita sama-sama jaga diri dari penyebaran COVID-19 dengan tetap berada di rumah, menggunakan masker, rajin mencuci tangan, serta selalu menjaga jarak,” katanya. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar