Kapolres Sarmi Serahkan Beras Bantuan Polri Ke Warga Pulau Liki

Bagikan Bagikan
Kapolres Sarmi AKBP Hapy Lanudjudin (kiri) menyerahkan bantuan beras bantuan Polri kepada Kepala Kampung di Liki di Pulau Liki yang terdampak COVID-19.(Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun menyerahkan bantuan beras Mabes Polri kepada warga terdampak virus corona di Pulau Liki Kabupaten Sarmi.

"Penyerahan beras Polri merupakan bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19," kata AKBP Hapry Lanudjun ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Jumat.

Dalam penyerahan beras, kata AKBP Hapry yang didampingi sejumlah perwira dan personel Polres Sarmi, warga di Pulau Liki juga disampaikan imbauan tentang menjaga protokol  kesehatan baik diri maupun lingkungan sebagai upaya dari pencegahan penyebaran COVID- 19 khususnya di Kampung Liki.

"Kami juga menyampaikan himbauan menjaga kamtibmas kepada warga di Pulau Liki agar tidak terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar, baik berita hoaks maupun isu provokasi SARA melalui media sosial dan secara langsung," katanya tanpa menyebutkan jumlah bantuan beras.

Kapolres Sarmi berharap bantuan beras yang diberikan itu, bisa membantu kebutuhan sehari-hari warga di Kampung Liki yang berada di Pulau Liki guna memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Kepala Kampung Liki Festus Teno mewakili warga setempat mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan kerja sekaligus penyerahan bantuan beras Polri yang dilaksanakan oleh Polres Sarmi.

"Kami sampaikan terima kasih, meski kami berada di Pulau Liki tapi tak menyurutkan semangat serta niat dari Pak Kapolres Sarmi serta jajaran dalam menyalurkan bantuan beras Polri. Kami apresiasi atas inisiatif dari Polres Sarmi untuk dapat memberikan bantuan kemanusiaan ini," katanya.(Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar