1.384 Orang Terjaring Waktu Adaptasi Hidup Baru di Timika

Bagikan Bagikan
Tim Gugus Ketika Melakukan Pengawasan di Jalan Pada saat Adaptasi Hidup Baru di Mimika.

SAPA (TIMIKA) - Mimika kini telah menerapkan New Normal (Kehidupan Baru) dimasa pandemi covid-19, Sebelumnya atas kesepakatan bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika menerapkan adaptasi hidup baru selama 14 hari.

Selama masa adaptasi baru itu, tim gugus terus melakukan pengawasan di jalan mulai 23 Juni sampai 2 Juli 2020, Juru bicara tim gugus covid-19 Kabupaten Mimika, Reynold Ubra  melalui Video Conference yang difasilitasi Dinas Kominfo pada Jumat (3/7/2020) malam itu mengatakan dalam pengawasan itu 1.384 orang terjaring  karena tidak mematuhi protokol Covid-19 saat beraktivitas di luar rumah.  

"1.384 orang yang diperiksa yang terjaring di 8 lokasi," tutur Reynold.

Warga yang terjaring saat itu, petugas langsung melakukan pemeriksaan anti bodi atau rapid tes, dari 1.384 orang yang diperiksa anti bodi atau rapid tes, 151 orang dinyatakan reaktif. 

"151 orang yang dinyatakan reaktif rapid tes akan dirujuk untuk dilakukan swab dan kita berharap tidak ada yang positif covid-19," ujar Reynold.  (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik net sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik net paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus