Bupati Mimika Desak Segera Lakukan Serah Terima Jabatan Bagi Pejabat yang Baru Dilantik

Bagikan Bagikan
Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, SE,MH (Doc: SAPA)


SAPA (TIMIKA) - Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, SE,MH, menegaskan untuk segera melakukan serah terima jabatan bagi pejabat yang telah dilantik pada rolling jabatan yang lalu.

"Jabatan yang sudah saya lantik tidak ada yang batal, segera lakukan serah terima," tegas Bupati pada saat apel pagi di Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, Senin (20/7/2020).

Namun Bupati mengaku, akan tetap melakukan evaluasi dan akan mencopot pejabat yang berseberangan politik dengan dirinya pada saat Pilkada yang lalu.

"Ternyata ada orang yang bersebrangan dengan saya pada Pilkada, saya akan copot," ungkapnya.

Dia mengatakan tidak akan tinggal diam dan akan terus mencari siapa saja yang berseberangan politik.

"Saya tidak akan diam-diam, saya akan cek terus, " tutupnya. (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

2 komentar:

  1. Pak bupati anda itu sebenarnya mau membangun kab.mimika atau sebenarnya mau merusak birokrasi, anda seharusnya fokus untuk kemajuan/peningkatan pembangunan EKONOMI dan SDM dll, ini kok anda mencari orang yg berseberangan politik dngan anda ? Kami tauh anda punya kewenangan dlm membuat kebijakan/keputusan tetapi hal ini anda harus lebih mengutamakan kepentingan masyarakatnya anda, bukan kepentingan diri anda sendiri, ini anda menghancurkan birokrasi, bukan memperbaikinya, dan juga ekonomi masyarakat semakin buruk, angkat kemiskin di kab.mimka jg semakin meningkat, ini karena pak bupati berfokus kepada hal lain dan tdk memperdulikan masyarakatnya ?

    BalasHapus
  2. Mantap' bpk bernyali besar demi terobosan baru generasi2 pengganti di semua lini di birokrasi di tahun2 yg akan dtg' tdk gampang ' byk pangkat yg Sd cukup menduduki yg Bpk inginkan' z jd teringat betapa sulitx mendapat jabatan di daerah luar, ngapain ke negri org klw hujan emas di negri sendiri, Mantap pak bupati lanjutkan' sd cukup semua adalah terobosan tdk lah salah dr hasil evaluasi sebelumx, sukses pak bupati.👍

    BalasHapus