Bupati Pangandaran Sambut Antusias Kehadiran Timnas Pelajar Kemenpora U-16

Bagikan Bagikan
Dokumen Salam Papua

SAPA (TIMIKA) – Bupati dan Ketua DPRD Pangandaran menyambut antusias kehadiran manajer, pelatih dan Timnas Pelajar Kemenpora U-16 di Pangandaran, Jawa Barat.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, dan Ketua DPRD Pangandaran, Asep Noordin, menjamu makan malam manajer, pelatih dan Timnas Pelajar Kemenpora U-16 pada Jumat malam (17/7/2020) . Hal ini diakui Pelatih Timnas Pelajar Kemenpora U-16 Rochi Putiray ketika diwawancara Salam Papua.

Rochi mengatakan, Bupati Pangandaran menyambut sangat antusias kehadiran Timnas U-16 dan bahkan mengundang kembali untuk bertanding dengan Tim U-16 Pangandaran yang telah diseleksi.

“Bupati tertarik untuk mengundang kita kembali untuk diujicoba dengan Tim U-16 mereka. Jadi mereka akan terlebih dahulu menyeleksi Tim U-16 mereka dan kemudian akan diujicoba dengan Timnas U-16. Dengan harapan melalui uji coba tersebut, ada juga 1 atau 2 pemain mereka yang bisa kita pantau yang dapat mengisi kekosongan yang di Timnas U-16,” ungkap Rochi. (Red)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik co sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik co paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus