Danrem 173/PVB Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Bupati Biak

Bagikan Bagikan
Bupati Herry Ario Naap meniup lilin ulang tahun ke-38 yang dibawa rombongan Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan.(Foto-Antara)

SAPA (BIAK) - Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan  didampingi Kasrem serta para Kasi Korem 173/PVB dan Dandim 1708/BN memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-38 kepada Bupati Biak Herry Ario Naap di kediaman rumah dinas Ridge distrik Samofa
Samofa

Kepala Penerangan Korem 173/PVB Mayor Caj Soebiyantoro mengatakan, kedatangan Danrem dan rombongan disambut hangat Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap di kediamannya, Bupati juga berkesempatan menerima kue ulang tahun dan meniup lilin   disertai dengan nyanyian lagu selamat ulang tahun dari Komandan Korem dan rombongan,"ucap Kapenrem.

  "Saya Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan beserta rombongan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 38 kepada Bapak Bupati,   semoga selalu di berikan kesehatan, umur panjang dan sukses dalam Karier serta Biak semakin maju di bawah kepemimpinan  Bupati", ucap Danrem.

"Maksud kedatangan saya dan rombongan juga untuk meningkatkan tali silahturahim antara Korem 173/PVB dengan Pemerintah Kabupaten. Biak Numfor, Korem 173/PVB dan Jajaran selalu siap membantu dan mendukung kebijaksanaan pemerintah  daerah dalam mensejahterakan masyarakat dan menciptakan keamanan di Kabupaten. Biak Numfor", tambah Danrem.

Bupati Biak Numfor mengucapkan terimakasih yang sangat besar kepada Komandan Korem 173/PVB atas atensi yang diberikan.

"Saya merasa senang atas kunjungan dan atensi  dari Komandan Korem 173/PVB di hari ulang tahun saya ini, saya berharap tali silahturahmi ini bisa ditingkatkan dan selalu terjalin hubungan yang harmonis dalam terciptanya Kabupaten. Biak Numfor yang aman, tentram dan damai serta sejahtera," ucap Bupati.(Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar