Dinkes Bentuk Pokja Media, Eleminasi Malaria di Mimika

Bagikan Bagikan
Foto Bersama Pimpinan Media di Timika bersama Dinas Kominfo, dan Juga Dinas Kesehatan Mimika. (Foto: SAPA/Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) -  Jumlah kasus malaria di Kabupaten Mimika masih tinggi.

Untuk mengeliminasi jumlah kasus malaria tersebut, Dinkes membentuk Pokja Media  untuk membantu menyebarkan informasi serta kampanye terkait pencegahan, penanganan malaria di Mimika.

Plt Kepala Dinas  Kesehatan Mimika, Reynold Ubra mengatakan pokja ini juga untuk menjawab pelaksanaan PON-XX yang akan dilaksanakan di Papua juga Mimika sebagai salah satu kluster pada tahun 2021 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu hotel di Jalan Yossudarso, pada Sabtu (4/7/2020) itu melibatkan Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mimika dan pimpinan media.

"Dengan pembentukan Pokja Media ini kita berharap upaya dan kampanye lebih masif sehingga bisa meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap malaria, perilaku masyarakat juga turut ditingkatkan terhadap bagaimana pencegahan dan penanganan malaria," ujarnya. (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik net sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik net paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus