Gerebek Tempat Penampungan Hasil Curian, Polisi Amankan 5 Motor

Bagikan Bagikan
Motor hasil penggrebekan di tempat penampungan. (Foto: Humas Polres Mimika)


SAPA (TIMIKA) - Lakukan pengerebekan tempat penampungan hasil curian, polisi berhasil mengamankan lima unit sepeda motor.

Penggerebekan ini dilakukan oleh Kapolsek Mimika Baru Kompol Sarraju,SH melalui Kanit Reskrim Ipda Rumthe bersama delapan personel di salah satu rumah milik PD, di bilangan Nawaripi, Minggu (5/7/2020).

Kanit Reskrim Polsek Mimika ketika dilakukan konfirmasi bahwa penggerebekan tersebut berdasarkan laporan dari warga bahwa sepeda motor miliknya hilang dicuri.

Menindaklanjuti laporan tersebut akhirnya Kanit Reskrim bersama personel melakukan penggerekan disalah satu rumah milik PD.

“Pada saat penggerebekan didalam rumah tersebut didapati delapan orang masing-masing Berinisial CW, YA, DM, MK, AN, HG, TM dan RR yang kemudian diamankan ke Polsek Mimika Baru guna dilakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut," jelas Kanit Reskrim Polsek Mimika Baru, Senin (6/7/2020).

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti sebanyak lima sepeda motor 
berbagai jenis yang terdiri dari 1 unit motor  merek Honda  Beat Nomor Polisi PA .2471 MW, warna hitam - putih les merah, 1 unit motor merek Honda Beat street warna Hitam nomor polisi 2963 HB.

Kemudian 1 unit motor merek Yamaha Vario warna hitam putih nomor Polisi Ds.4807 MX, 1 unit motor merek Yamaha X-RIDE warna hitam putih les merah,orange Nomor polisi PA.2981 MA.

1 unit motor merek Honda Supra warna hitam Nomor polisi DS.2846 MC, 1 buah Thoa pembesar suara dan pecahan kap motor.

Dijelaskan Pada saat penggerebekan yang diduga tersangka tidak  berada di TKP alias masih dalam lidik, namum ke delapan orang yang diamankan akan menjadi petunjuk untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. 

"Yang jelas dan pasti ke delapan orang ini bisa buka mulut untuk menceritakan keberadaan sepeda motor yang dimaksud ada di TKP, dan kini penyidik terus melakukan pemeriksaan dan barang bukti diamankan di Polsek Mimika Baru.” tuturnya. (Kristin)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar