Hari Ini Bertambah 10 Kasus Positif Covid-19, Yang Sembuh Tujuh Orang

Bagikan Bagikan


SAPA (TIMIKA) – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Mimika melaporkan bahwa Hari ini, 17 Juli terkonfirmasi adanya penambahan sebanyak 10 kasus positif covid-19, sehingga kumulatif kasus positif di Mimika saat ini mencapai 462.

Berdasarkan data Tim Gugus hingga  pukul 19.00 WIT, Jumat (17/7/2020) 10 kasus baru tersebut merupakan hasil tes PCR di RS Tembagapura sebanyak lima orang, Distrik Mimika Baru empat dan Kuala Kencana satu orang.

Dari 462 kasus, terdata 63 di antaranya merupakan kasus aktif yang sementara ditangani RSUD dan RS Tembagapura.

Selain penambahan kasus positif, juga dilaporkan kabar gembira terkait penambahan tujuh pasien covid yang dinyatakan sembuh. Dengan demikian, hingga saat ini total pasien sembuh di Mimika berjumlah 393 orang.

Berdasarkan sebaran kasus, hingga saat ini Tembagapura dan Mimika baru masih dalam status zona merah. Distrik Kuala Kencana dan Wania berstatus zona kuning.

Kelurahan Dingo Narama naik status dari zona hijau menjadi zona kuning. Sedangkan Kelurahan Wanagon berubah dari zona kuning menjadi zona hijau.

Kelurahan Utikini Baru merupakan salah satu wilayah baru penyebaran covid yaitu terdapat satu orang, sehingga saat ini tercatat sebagai wilayah dengan status zona kuning. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar