Hasil Tes CPNS Mimika, Amungme dan Kamoro Hanya 27 Yang Lolos

Bagikan Bagikan
Bupati Mimika, Eltinus Omaleng. (Foto: SAPA/ Jefri Manehat) 

SAPA (TIMIKA) - Setelah mengikuti video conference (vicon) bersama Pemerintah Provinsi Papua terkait hasil seleksi CPNS formasi 2018, Bupati Mimika, Eltinus Omaleng mengumumkan hasilnya.

"Tadi kita sudah vicon bersama Pemerintah Provinsi Papua, hasil CPNS di Mimika yang lolos sebanyak 300 orang," ungkap Bupati kepada wartawan seusai rapat evaluasi New Normal dimasa pandemi covid-19 pada 16/7/2020).

Bupati Omaleng menjelaskan, sesuai formasi dan kuota yang dibutuhkan 80 persen diperuntukkan bagi orang asli Papua sedangkan 20 persen diperuntukkan bagi non Papua. 

Hasilnya Bupati sebut 79 persen adalah OAP  dan 16 persen non Papua, dimana 219 OAP lolos seleksi CPNS sedangkan  dan non Papua yang lolos seleksi CPNS sebanyak 81 orang. 

"Amungme dan Kamoro 27 Orang yang lolos seleksi CPNS, " tuturnya. 

Ini menurut Bupati sudah sesuai dengan keinginan bersama. Nama-nama yang lolos seleksi CPNS  akan diumumkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Mimika. (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

4 komentar:

  1. Kapan pemberitahuan nama" yg lolos?

    BalasHapus
  2. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik co sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik co paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus
  3. QQHARIAN Situs Best Online Betting Terbaik ,Terpercaya & Terlengkap Yang Di Dukung Berbagai Provider Game Ternama Di Indonesia. Menyediakan Berbagai Game Online Seruuu Serta PROMO yang WOW. Info Lebih lanjut bisa lsg buka situs nya dan hub. CS kami dengan CLICK DISINI Dan Bisa Lsg Daftarkan Diri Sekarang Juga Tanpa Di Pungut Biaya guys :)

    BalasHapus
  4. Hai semua

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya berasal dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu anda semua kebenaran, setiap orang yang anda lihat pada catatan mereka di blog dan laman web ini adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi mangsa cerita mereka dan mereka telah merosakkan hidup saya.
    Saya tidak di sini untuk memberitahu anda kisah bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak wang kepada mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu anda SYARIKAT PINJAMAN sebenar dan sahajalah yang ALLAH hantar untuk mengubah hidup saya, mereka adalah SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen yang diiktiraf dan dibiayai oleh WORLD BANK.

    Mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen, mereka mempunyai terma dan syarat pinjaman yang cukup besar, untuk menutup semua pinjaman mereka mampu dimiliki dan cepat dilunaskan tidak seperti syarikat palsu lain yang anda lihat di sini dalam talian yang akan mengambil wang anda tanpa mengeluarkan pinjaman anda,
    Tolong jangan tertipu oleh saksi yang mempunyai nombor dan whatsapp indonesia, mereka semua penipu, bagaimana syarikat individu boleh memberi pinjaman ?, itu harus menjadi pertanyaan pertama anda.

    Rakan-rakan saya di Asia, saya mohon anda mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada anda dengan nama Allah, bahawa saya mengatakan kepada anda semua kebenaran, Syarikat ALL GLOBAL GRANT LOAN, satu-satunya syarikat yang boleh dipercayai dan mereka akan memastikan anda menerima pinjaman anda setelah anda menyelesaikan proses pinjaman seperti yang diperlukan.
    Mengapa anda tidak menjadi antara berita baik ini dengan menghubungi mereka segera sekiranya anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan kewangan anda dan meningkatkan tahap kehidupan anda, berikut adalah EMAIL allglobalgrantloan@gmail.com mereka.

    Anda bebas menghubungi saya di EMAIL fradesyriritia12@gmail.com saya untuk maklumat lebih lanjut, saya dengan senang hati akan mendengar anda berkongsi kisah kebahagiaan anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL kerana memberi saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Syarikat: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBAL
    EMAIL Syarikat: allglobalgrantloan@gmail.com.
    Whatsapp Syarikat: +1(304)997-4034
    E-mel Saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus