Jubir COVID-19 Kabupaten Jayapura Khairul Lie : Pasien Sembuh COVID-19 Bertambah Menjadi 130

Bagikan Bagikan
Juru bicara percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Jayapura Khairul Lie. (Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua Khairul Lie mengatakan pasien COVID-19 di kabupaten itu yang dinyatakan sembuh bertambah satu orang, sehingga jumlah keseluruhan yang sembuh menjadi 130 orang.

Kepada Antara di Sentani, Rabu, Khairul menjelaskan pada Selasa (14/7) pasien yang dinyatakan sembuh satu orang, sehingga jumlah total pasien sembuh di daerah itu mencapai 130 orang.

Sebelumnya, pada Senin (13/7) pihaknya mencatat satu pasien COVID-19 di kabupaten tersebut dinyatakan sembuh, sehingga menjadi 129 orang. Pada Minggu (12/7) pasien yang dinyatakan sembuh juga satu orang.

Pada Rabu (15/7), katanya, pasien yang positif terpapar COVID-19 di daerah itu empat orang. Keempat kasus positif baru itu adalah warga Distrik Sentani Timur, tepatnya di Kampung Nolokla, Doyo Baru, Distrik Waibhu, Dosay, Distrik Sentani Barat dan dari Hinekombe, Distrik Sentani masing-masing satu orang.

Pasien baru yang dirawat tiga orang, jumlah pasien yang dirawat 86 orang dan satu orang meninggal dunia. Sedangkan warga Sentani yang sudah melakukan tes PCR 2.332 orang. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar