Jubir COVID-19 Kota Jayapura Sri Antari : Pasien Sembuh Bertambah 441 Orang

Bagikan Bagikan
Info grafis perkembangan COVID-19 Kota Jayapura (Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura, Provinsi Papua, Ni Nyoman Sri Antari mengatakan pasien positif COVID-19 yang sembuh di kota itu setelah menjadi perawatan bertambah menjadi 441 orang

Ni Nyoman menjelaskan 41 pasien positif corona yang sembuh itu berasal dari beberapa kelurahan yang ada di kota tersebut, yaitu Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, enam orang, Kelurahan Mandala, Distrik Jayapura Utara, dua orang. Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara, satu orang.

Selanjutnya, di Distrik Jayapura Selatan yakni di Kelurahan Entrop, satu orang. Kelurahan Waimhorok, Kelurahan Asano, Kelurahan Yobe Distrik Abepura, masing-masing dua orang. Masih di Distrik Abepura, di Kelurahan Vim dan Kelurahan Waimhorok masing-masing satu orang. Kemudian, di Distrik Heram, Tami, yakni di Kelurahan Hedam dua orang. Kampung Mosso, Distrik Muara Tami satu orang.

"Pada Rabu ini, pasien terpapar COVID-19 di kota itu sebanyak 23 orang, sehingga jumlah kumulatif pasien positif corona di Kota Jayapura sebanyak 1.130 orang," ujarnya.

Dia menyebutkan pasien positif COVID-19 di Kota Jayapura yang sementara menjalani perawatan sebanyak 675 orang. Warga Kota itu yang meninggal akibat terpapar virus jenis baru bertambah menjadi 14 orang dari sebelumnya 12 orang.

Ia menambahkan, pihaknya mencatat pasien dalam pengawasan (PDP) 19 orang, orang dalam pemantauan (ODP) bertambah menjadi 319 orang dari sebelumnya 224 orang. Sementara orang tanpa gejala (OTG) di ibu kota Provinsi Papua ini masih tetap 96 orang. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar