Ketahuan Selingkuh, Istri Dianiaya Suami Hingga Rahang Patah

Bagikan Bagikan
Foto:Ilustrasi

SAPA (TIMIKA) - Seorang istri berinisial BR dianiaya suaminya berinisial KM hingga luka sobek pada wajah dan rahang patah. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (26/7/2020) sekitar pukul 07.00 WIT di Jalan Jeruk SP II Timika.

Kanit Reskrim Polsek Mimika Baru, Ipda Rumthe Yongki Ateng menjelaskan, penganiayaan terjadi karena KM mengetahui istrinya selingkuh, namun istrinya selalu mengelak.

"Akhirnya suaminya beli vodca satu botol terus mereka minum berdua kemudian karena sudah dipengaruhi alkohol, suaminya mulai tanya istrinya," jelas Ipda Rumthe, Selasa (28/7/2020).

Ipda Rumthe mengatakan, saat KM yang juga sudah terpengaruh minuman beralkohol mengaku bahwa dirinya berselingkuh dengan laki-laki lain, suaminya pun langsung memukul.

"Mendengar pengakuan sang istri tersebut, KM akhirnya emosi dan langsung menganiaya korban," ujarnya.

BR dilarikan ke rumah sakit dan pihak rumah sakit menelpon orang tua BR yang mengalami luka-luka akibat penganiayaan. Pada saat orang tuanya tiba di rumah sakit, BR memberitahu bahwa dirinya dianiaya suaminya dalam keadaan mabuk hingga luka sobek pada bagian wajah dan rahang patah.

Atas kejadian tersebut, orang tua BR melapor ke Kantor Polsek Mimika Baru guna proses hukum lebih lanjut.

"Suaminya langsung kami tahan (lakukan penangkapan, red) di TKP untuk penyelidikan lebih lanjut," tuturnya. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar