Ketua DPRD Mimika Meminta Polemik Pasca Rolling Jabatan Berakhir

Bagikan Bagikan

Ketua DPRD Mimika, Roby Kamaniel Omaleng, S.IP,MA. (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – KETUA DPRD Mimika, Roby Kamaniel Omaleng, S,IP, MA meminta agar polemik pasca pelaksanaan rolling jabatan di lingkup Pemkab Mimika harus berakhir dan fokus membangun secara bersama.

Rolling jabatan merupakan kewenangan dan hak prerogatif eksekutif, sehingga siapapun yang ditempatkan di manapun harus menerimanya dengan lapang dada. Sebab, sebagai ASN mempunyai sumpah dan janji agar siap ditempatkan di manapun. Namun, ketika hal itu dijadikan masalah, maka akan mengganggu jalannya roda pemerintahan.

“Saya tidak ingin terlalu banyak komentar, tapi yang diharapkan supaya semua yang berkaitan dengan masalah rolling itu segera berakhir dan kita fokus untuk membangun. Tidak perlu terlalu dibesar-besarkan. Kalau tetap dipermasalahkan, berarti bisa menghambat roda pemerintahan,” katanya, Selasa (21/7/2020).

Selanjutnya menurut dia, membangun komunikasi dan menjalin kerjasama dengan baik. Bagi semua pejabat yang telah ditempatkan pada posisinya agar memulai fungsinya supaya tidak sampai terjadi kekosongan dan melumpuhkan pembangunan serta pelayanan masyarakat.

“Kalau memang ada yang tidak sesuai antara atasan dan bawahan harus dikomunikasikan agar selanjutnya diperbaiki supaya jalannya roda pemerintahan bisa efektif,” tuturnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik co sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik co paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus