Lestarikan Tradisi Papua, Satgas 754 Kostrad Bakar Batu bersama Masyarakat Aroanop

Bagikan Bagikan
Suasana Bakar Batu (Foto : Istimewa)


SAPA (TIMIKA) - Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan masyarakat kampung Aroanop melakukan kegiatan Bakar Batu dalam rangka syukuran bersama yang dilakukan di Aroanop Distrik Tembagapura Kabupaten Mimika.

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas dalam rilis yang diterima Salam Papua, Sabtu (18/07/2020) menjelaskan, Pos Satgas 754 Kostrad di kampung Aroanop bersama masyarakat melaksanakan bakar batu bersama untuk terus menjalin kebersamaan.

"Kegiatan ini merupakan wujud syukur masyarakat bersama dengan anggota Satgas. Selain itu, ini juga merupakan salah satu langkah untuk melestarikan budaya masyarakat Papua", katanya.

Salah satu anggota masyarakat, Antonius (36) mengatakan, acara tersebut merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara masyarakat dengan anggota Satgas yang ada di kampung mereka.

"Ini merupakan bentuk kebersamaan di antara kami dan anggota Satgas" ujarnya. (Kristin)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

2 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik co sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik co paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus
  2. QQHarian Situs Best Online Betting Terbaik,Terpercaya & Terlengkap Diindonesia. Di Dukung beberapa Provider Ternama,Selain Menyediakan Berbagai Game online seruuu, Menyediakan Berbagai PROMO HOT yang hingga Puluhan Jutaan Rupiah juga. guys. Info lebih lanjut bisa hub. CS kami dengan meng - CLICK DISINI ya guys.

    BalasHapus