Menjual Milo, Polisi Tangkap CL

Bagikan Bagikan
Polisi amankan pelaku penyimpanan Milo. (foto : Humas Polres Mimika)

SAPA (TIMIKA) - Unit Reskrim Polsek Mimika Timur mengamankan CL seorang pria yang menjual minuman lokal (Milo) jenis sopi.

Penangkapan di lakukan pada Rabu (15/7/2020) malam di Kampung Kaugapu Distrik Mimika Timur.

Dalam rilis yang diterima Salam Papua, Kamis (16/7/2020) unit Reskrim Polsek Mimika Timur yang  dipimpin Kanit Bripka Adnan Sukrin bersama tiga personel Unit Samapta mengerebek rumah tempat penyimpanan Milo.

Dari hasil penggerebekan, polisi berhasil mengamankan satu orang tersangka berinisial CL dan barang bukti berupa sopi sebanyak enam gen ukuran 20 liter, satu gen ukuran lima liter dan satu botol bekas air mineral ukuran 600 ml.




Dijelaskan, penangkapan berawal dari pihak Reskrim Polsek Mimika Timur menerima laporan dari seorang warga bahwa ada orang yang menjual milo.

Usai menerima laporan tersebut personel langsung merespon cepat dan melakukan pendekatan kepada pelaku yang sudah ditunjukan oleh warga sekitar.

Akhirnya, petugas langsung mengamankan pelaku yang saat itu sedang berada di pangkalan ojek kelurahan Wania Distrik Mimika Timur. 

Selanjutnya pelaku dibawa menuju ke rumahnya yang beralamat di Kampung Kaugapu RT 3. 

Pada saat tiba di rumahnya atau TKP personel menemukan barang bukti.

Kapolsek Mimika Timur Iptu Wilston Latuasan membernarkan bahwa ada penangkapan tersebut.

"Benar kemarin sore anggota saya melakukan penggerebekan minuman keras jenis sopi di salah rumah milik warga, dimana pada saat itu personel saya juga mengamankan 1 orang pelaku penjual sopi serta barang bukti," katanya.

Dijelaskan saat ini penyidik sedang melakukan pemeriksaan, guna mengetahui motif apa dan siapa saja yang terlibat didalam kegiatan ini. 

"Kita terus lakukan penertiban, karena semua masalah baik masalah keluarga dan kriminalitas lainnya semua berawal dari Milo,”ujar Wilston. (Kristin)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar