Nicholaas Kuahaty “Akan” Dipecat Sebagai PNS

Bagikan Bagikan


SAPA (TIMIKA) – Bupati Kabupaten Kaimana, Matias Mairuma mengaku saat ini telah masuk pada tahap pemanggilan ke-3 terhadap Nicholaas Kuahaty. Jika Nicky (panggilan akrabnya) tidak mengindahkan, maka akan dilakukan langkah pemecatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Hal tersebut disampaikan Bupati Kaimana, Matias Mairuma, dalam pesan singkatnya kepada Salam Papua melalui media whatsapp pada Minggu malam (26/7/2020).

Bupati Kaimana mengatakan, pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana telah melakukan beberapa tahapan, termasuk pemanggilan, kepada Nicholaas Kuahaty dalam mengklarifikasi status PNSnya. Namun ternyata yang bersangkutan tidak mengindahkan, sehingga saat ini masuk pada tahap pemanggilan ke-3. Dan jika pemanggilan ke-3 tersebut juga tidak diindahkan, maka dilakukan langkah pemecatan sebagai PNS.

Matias mengungkapkan, pihaknya melakukan tahapan-tahapan tersebut mengacu pada regulasi yang mengatur proses pemindahan seorang PNS.

“Kami mengacu ke regulasi yang mengatur proses pemindahan seorang PNS. Pemda Kaimana sudah melaksanakan beberapa tahapan, tinggal 2 tahap lagi yakni panggilan ke-3 kepada yang bersangkutan (Nicholaas Kuahaty, red) untuk menghadap Sekda sesuai waktu yang ditentukan. Dan jika tidak diindahkan, maka langkah terakhir dipecat”, kata Bupati Kaimana, Minggu (26/7/2020).

Ketika ditanya wartawan Salam Papua perihal kapan waktu panggilan ke-3 tersebut, Bupati Matias tidak menjawab. (Jiru)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

2 komentar:

  1. QQHarian Adalah Salah satu Situs Slot QQ Online Terpercaya,Terbaik & Terlengkap Yang Didukung berbagai Provider Ternama. Dan Menyediakan Berbagai Promo yang Wow,Salah satunya EXTRA BONUS 200% guys. Info lebih lanjut bisa lsg hub.CS kami dengan meng - CLICK DISINI

    BalasHapus
  2. Hanya di qqharian website judi online terpercaya yang berani memberi anda kemenangan dan terpercaya!!
    Daftarkan dirimu segera dan langsung bermain dan dapatkan macam bonus promo.
    Ingin membuktikannya ???
    Langsung gabung bersama kami, Di QQHarian

    BalasHapus