Parkir Mobil di Pomako, Uang 115 Juta dan Perhiasan Raib Digasak Maling

Bagikan Bagikan
Capt : Dua pelaku pencurian uang dan perhiasan. (Foto : Humas Polres Mimika)

SAPA (TIMIKA)
- Sejumlah uang dan perhiasan di dalam sebuah mobil yang diparkir di kawasan Pomako raib digasak maling. Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto dalam rilis yang diterima Salam Papua, Jumat (17/7/2020).

Dalam kejadian tersebut, Polres Mimika langsung merespon dan berhasil menangkap dua orang pria yang diduga pelaku pencurian di dalam mobil pada Kamis (16/7/2020).

Pria berinisial LOR (28) dan A (38) ditangkap petugas karena diduga melakukan kejahatan pencurian di sebuah mobil yang sedang terparkir di kawasan pelabuhan pomako. Korban adalah seorang pria berinisial WG.

Dalam aksi kejahatan tersebut, pelaku mencuri uang Rp.115.000.000, 1 buah Hp Nokia , 1 buah Hp Vivo, 1 buah Hp Samsung, 5.13 gram kalung emas, 23 Krat mata kalung, dan 5,14 kalung emas.

"Penangkapan LOR (28) dan A (38) hari Kamis (16/07/2020) di dua tempat yang berbeda. LOR (28) kami tangkap di rumahnya Kebun Siri, sedangkan A (38) kami tangkap di jalan Serui Mekar", ungkap Kasat reskrim.

Dijelaskan, pelaku sebenarnya ada 4 orang, namun untuk sementara yang berhasil diamankan dua orang.

"Dua pelaku telah kami amankan di Polres untuk diproses lebih lanjut sedangkan dua orang berinisial IMO dan W masih dalam pencarian tim Opsnal kami" tutur AKP Hemanto. (Kristin)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik co sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik co paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus