Pasien COVID-19 Di Kabupaten Jayapura Bertambah Jadi 228 Orang

Bagikan Bagikan
Info grafis perkembangan COVID-19 di Kabupaten Jayapura. (Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan dan Pencegahan COVID-19 Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Khairul Lie menyebutkan pasien positif virus corona di wilayah itu bertambah menjadi 228 orang.

Kepada Antara di Sentani, Jumat, Khairul mengemukakan pada Kamis (16/7) pihaknya mencatat tak ada pasien yang terpapar COVID-19.

Ia menjelaskan, sebelumnya, pada Rabu (15/7) ada 11 pasien positif COVID-19 baru. Dari 11 pasien corona, lima orang dari Distrik Yapsi, dua orang dari Taqwa bangun SP lima.

Tiga orang dari bumi sahaja, dua orang dari Kampung Nolokla, Distrik Sentani Timur. Satu orang dari Sentani Kota, satu orang dari Hinekombe, Sentani. Satu orang dari Genyem Kota, Distrik Nimbokrang. Satunya lagi dari Doyo Baru, Distrik Waibhu.

Jumlah pasien pada Rabu itu, bertambah jadi 228 orang dari sebelumnya 217. Pada Selasa (14/7) ada  penambahan empat pasien COVID-19 baru.

Empat orang pasien baru itu, satu orang dari Kampung Nolokla, Distrik Sentani Timur. Satu orang dari Doyo Baru, Distrik Waibhu, dua orang lainnya dari Dosay, Distrik Sentani Barat, satunya lagi dari Kampung Hinekombe, Distrik Sentani.

"Jadi jumlah pasien pada Selasa itu 217 orang, dari sebelumnya 213. Pada Rabu (13/7) tak ada penambahan pasien positif baru," katanya.

Hingga kini, kata dia, pasien corona yang masih menjalani perawatan sebanyak 95 orang. Pasien COVID-19 yang sembuh setelah menjalani perawatan 132 orang.

Dia menambahkan, orang dalam pemantauan 51 orang, pasien  suspect 1059 orang, yang melakukan tes PCR dan sementara menunggu hasilnya sebanyak 2.363 orang. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar