Pemkot Sorong Sudah Bagikan 10.300 Masker Kepada Warga

Bagikan Bagikan
Petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 bersama aparat TNI dan Pramuka membagikan masker kepada warga di Kota Sorong, Papua Barat. (Foto-Antara)

SAPA (SORONG) - Pemerintah Kota Sorong di Provinsi Papua Barat sudah membagikan 10.300 masker kepada warga pada hari keempat pembagian masker dalam upaya mencegah penularan COVID-19.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Sorong Herlin Sasabone di Sorong, Jumat, mengatakan pembagian masker kepada warga dilakukan di sejumlah titik dengan melibatkan personel TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Darat, Polri, dan Pramuka.

Menurut dia, pembagian masker gratis merupakan bagian dari upaya kampanye pencegahan penyebaran virus corona penyebab COVID-19 dengan menggerakkan warga disiplin mengenakan masker saat keluar rumah.

Selain membagikan masker, pemerintah kota melakukan pengawasan dan penertiban di fasilitas umum untuk memastikan warga mengenakan masker saat berada di tempat umum supaya terhindar dari COVID-19.

"Protokol kesehatan sangat penting terutama menggunakan masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan, serta menerapkan pola hidup sehat demi melindungi diri dan keluarga bahkan kota Sorong dari virus corona," kata Herlin.(Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar