Plt Sekda Mimika: Penggunaan Hotel Sebagai Sekretariat Covid Untuk Alasan Keamanan

Bagikan Bagikan
Plt Sekda Mimika, Nicholaas Kuahaty (Foto:SAPA/Jefri)


SAPA (TIMIKA) - Agar lebih safety, pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika gunakan hotel sebagai sekretariat covid-19, itu terhitung mulai bulan April 2020 hingga Juni 2020.

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Mimika, Nicholaas Kuahaty mengatakan, penggunaan hotel itu sebagai sekretariat covid seusai dengan surat keputusan (SK) Bupati Mimika.

Ketika ditanya perihal besar anggaran yang digunakan, Nicky (panggilan akrabnya) mengaku belum mengetahui besar anggaran terhadap penggunaan hotel sebagai sekretariat covid tersebut.

"Saya belum memastikan besar anggaran terhadap pemakaian hotel grand mozza sebagai sekretariat covid itu," ungkap Nicholaas kepada wartawan, Senin (27/7/2020).

Dia menegaskan, pemakaian hotel sebagai sekretariat covid-19 dijelaskan kurang lebih selama 3 bulan yang terhitung dari Bulan April hingga Juni.

"Penggunaan hotel sebagai sekretariat covid itu, karena dalam masa covid-19 ini hanya ada dua  hal Safety and Healthy, artinya kita tetap produktif tetapi tetap aman, dan hotel merupakan pilihan yang lebih safety, " ungkapnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

2 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik co sarana slot Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik co paling best ya guys...Slot games

    BalasHapus
  2. QQHarian Situs Betting online terpercaya & terlengkap di indonesia yaitu salah satu agen situs slot terbaik & terpercaya dengan provider yang ternama. Tersedia berbagai promo yang Wow dan salah satunya BONUS KEKALAHAN DI GANTI 100% FULL Tanpa SYARAT TURNOVER. Info lebih lanjut bisa hub. CS kami dengan meng - CLICK DISINI

    BalasHapus