Polisi Grebeg Mobil Goyang-Goyang, Isinya Sepasang Kekasih Sedang Asyik “Indehoy”

Bagikan Bagikan
Sepasang kekasih, RM dan AAS warga Masbagik, kepergok sedang asyik "indehoy" di dalam mobil. (Foto-Antara)

SAPA (SELONG) - Sepasang kekasih, RM dan AAS warga Masbagik, Sabtu (25/7) dini hari sekitar pukul 01.00 WITA kepergok sedang asyik "indehoy" di dalam mobil di seputaran wilayah Gelang Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur.

Keduanya diamankan anggota Polsek Sukamulia saat menggelar patroli malam.

Kapolsek Sukamulia AKP Taisir melalui Kasubag Humas Polres Lotim Iptu L Jaharuddin yang dikonfirmasi, Minggu, membenarkan adanya kasus mesum di dalam mobil tersebut.

"Kasusnya sudah ditangani Polsek Sukamulia, dengan mendatangkan keluarga pelaku mesum," ucapnya.

Kronologis penangkapan pasangan mesum ini menurut Jaharuddin, sekitar pukul 01.00 WITA, anggota Polsek Sukamulia melakukan patroli malam ke wilayah Gelang (TKP).

Namun sebelum menuju TKP  anggota Patroli mendapat telepon dari salah seorang warga Gelang, yang menginformasikan kalau di depan MTs Model Gelang ada kejadian yang mencurigakan.

Atas laporan warga itu, menurut Jaharuddin anggota Polsek langsung mendatangi TKP dan menemukan Mobil Suzuki terparkir.

Ketika memeriksa kendaraan, anggota menemukan dua orang lain jenis di dalam mobil, dan diduga telah  melakukan aksi main kuda lumping (asusila).

"Kasus ditemukan pasangan mesum ini, anggota Polsek Sukamulia langsung berkoordinasi dengan Polsek Masbagik, untuk menghubungi pihak keluarga kedua pasangan," ucapnya.

Setelah diperiksa mereka langsung di pulangkan dan dijemput pihak keluarga masing-masing, katanya. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar